Ad Under Header

Panduan Berinvestasi Saham untuk Pemula PDF

Rekan-rekan yang ingin belajar saham, khususnya mendalami INVESTASI saham, dan berbagai macam analisis fundamental untuk memilih saham jangka panjang, anda bisa memiliki panduan berinvestasi saham untuk pemula dalam bentuk PDF disertai banyak studi kasus investasi yang mudah dipahami oleh pemula - expert. 

Yup, di materi terbaru web Saham Gain ini, saya memberikan materi, strategi dan praktik-praktik investasi saham mulai dari level pemula sampai cara memilih saham yang layak investasi. 

Jadi anda yang ingin benar-benar bisa memahami segala hal tentang investasi saham plus praktik sendiri membeli saham untuk jangka panjang, anda sudah mendapatkan panduan investasi saham sebagai pedoman investasi anda. 

Anda bisa mendapatkannya disini: Ebook Analisis Fundamental Saham PDF (352 halaman). Ebook PDF ini saya susun bukan hanya untuk sebagai materi pemula, namun sudah saya sertakan cara-cara menganalisis fundamental yang benar, simpel, mudah dipraktikkan agar anda bisa mencari saham yang memberikan profit jangka panjang. 

Anda yang ingin melihat cover ebooknya, anda bisa lihat covernya berikut: 

Panduan berinvestasi saham untuk pemula PDF
Untuk anda yang ingin melihat review lengkap dan mendapatkan ebooknya, anda bisa dapatkan disini: Ebook Analisis Fundamental Saham. Poin2 penting yang anda pelajari di Ebook Panduan Berinvestasi Saham adalah sebagai berikut:

- Belajar investasi saham mulai pemula
- Cara melakukan analisis fundamental saham
- Belajar investasi saham step by step
- Praktik mencari perusahaan yang bagus untuk investasi
- Membaca laporan keuangan untuk investasi saham
- Cara memahami laporan keuangan yang menjebak investor saham
- Praktik menghitung harga wajar dan valuasi saham
- Mencari saham growth
- Cara mendapatkan passive income dari investasi saham
- Cara mencari income stock dan value stock
- Strategi investasi saat pasar bearish dan crash market
- Strategi dan cara nabung saham yang benar
- Dan masih banyak praktik investasi lainnya

Banyak rekan-rekan pemula yang masih bingung dan belum memahami panduan investasi saham. Oleh karena itu, di Saham Gain ini anda yang ingin mendapatkan panduan dalam berinvestasi saham, anda sudah mendapatkan praktik2 lengkapnya. 

Ebook saya susun menggunakan Bahasa Indonesia, dan bahasa ebook saya susun dengan bahasa yang mudah dipahami oleh semua level investor. Plus, kita juga akan langsung masuk ke pemaparan praktik dan studi kasus. 

Bagi anda yang ingin memesan ebooknya, berikut langkah-langkah pemesanannya

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378 
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp145.000 (Harga awal Rp155.000. Untuk launcing pertama ada harga diskon menjadi Rp145.000)

2. Setelah transfer, konfirmasi kembali via email: suksesbelajarsaham@gmail.com atau WA atau Telegram: 087859520042 untuk proses pengiriman ebook. Selain ebook, anda juga dapat free kalkulator saham untuk menghitung harga wajar, serta screening ukuran-ukuran fundamental untuk investasi.

3. Jangan lupa untuk mengirimkan foto screen shoot bukti pembayaran.
Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.