Ad Under Header

Belajar Saham: Memilih Saham yang Baik

MEMILIH SAHAM YANG BAIK, merupakan salah satu pekerjaan utama seorang trader saham. Anda yang sudah mempelajari semua teori tentang analisa teknikal, tentang pasar saham. Anda mungkin rajin membaca berita-berita tentang pasar saham. 

Nah, dari semua yang sudah anda pelajari, anda harus bisa menerapkannya dalam praktik trading, yaitu memilih saham. Anda bisa mendapat profit di saham apabila anda paham cara membeli saham yang punya potensi naik. 

Memilih saham yang baik, harus bisa anda lakukan dan terapkan secara OTODIDAK dan mandiri. Hal ini karena anda trading menggunakan modal anda sendiri. Anda trading menggunakan akun saham anda pribadi. Kalau anda untung, anda yang dapat profitnya. Kalau anda rugi, anda sendirilah yang menanggung loss-nya. 

Pelajari juga: Langkah-langkah Belajar Saham Otodidak. Trader biasanya mengalami kendala merasa tidak memiliki banyak waktu untuk trading. 

Di satu sisi, banyak juga trader yang malas menganalisa dan memilih saham secara mandiri. Akhirnya trader hanya mengandalkan rekomendasi2 dari analis tanpa mencernanya terlebih dahulu. 

Padahal, memilih saham yang baik secara otodidak adalah tugas anda. Anda tidak bisa hanya bergantung pada orang lain, karena seperti yang paparkan sebelumnya, keuntungan dan kerugian di saham adalah 100% tanggungan anda. 

Jadi, di dalam trading anda harus bijaksana memilih saham dengan cara dan analisa yang tepat agar anda bisa menghasilkan profit yang maksimal. 

Maka dari itu, untuk anda yang ingin bisa memilih saham-saham yang layak dibeli secara otodidak, khususnya anda yang juga punya kesibukan2 lain sehingga tidak bisa 100% fokus di saham, di web Saham Gain anda bisa mendapatkan materi-materi dan praktik langsung yang sudah saya pribadi dan rekan-rekan trader terapkan.

Ada tiga 3 materi trading saham untuk memilih saham-saham yang baik, dengan cara yang simpel. Anda bisa mendapatkannya disini: 



Ebook Trading & Belajar saham banyak membahas belajar saham mulai pemula, full analisa teknikal dan strategi2 trading (mencari saham diskon, saham yang berpotensi koreksi, buy on weakness dan lain2), psikologis trading, panduan lengkap menyuusn trading plan, manajemen modal dan lain2.  

Ebook Panduan Memilih Saham Bagus adalah lanjutan ebook pertama, yang membahas cara-cara melakukan screening saham untuk menemukan saham2 bagus di stock pick, plus  strategi swing trading dan scalping trading. Baca juga: Cara Trading Cepat 15 Menit - Scalping Trading. 

Ebook Intraday & One Day Trading khusus membahas strategi2 trading harian (intraday trading) dan trading dibawah satu minggu, plus analisa tape reading untuk intraday.

Berikut rekan-rekan yang sudah mempraktikkan materi belajar saham otodidak full praktik untuk memilih saham: 

Trims ebooknya membantu banget jadinya trading saya lebih terarah. Kebetulan saya baru belajar trading dan waktunya susah untuk cek bursa, jadi setelah bikin stock pick dan watch list malamnya, besoknya lebih tenang

Saya sangat terbantu membaca ebook intraday, buku yang bagus buat newbie seperti saya. Saya mau pesan lagi Ebook Trading dan Belajar Saham dan Ebook Panduan Simpel Memilih Saham Bagus. Terus berkarya bikin ebook bagus Pak Heze

Siang pak Heze. Tq banget ebooknya bermanfaat banget. Kemarin begitu saya terima langsung saya pelajari. Tadi pagi saya praktekan dalam setengah hari bursa 3 saham sudah taking profit...  

 Is the best ebook Pak Heze. Setelah membaca berulang kali, saya jadi cepat mengerti dan paham tentang saham. Super lengkap ada teori dan praktik panduan lengkap step by step. 

Pak terima kasih saya sekarang sudah tercerahkan trading karena ebook dengan penyampaian yang simpel tapi tajam. Saya mulai cuan dengan analisa yang bapak jelaskan di ebook (testimonial terbaru rekan trader yang sudah mempraktikkan cara memilih / screening saham bagus untuk trading)

(Dan masih banyak rekan2 yang mempraktikkan cara-cara memilih saham otodidak di ebook saham. Anda bisa lihat melalui ulasan ebook2 yang ada pada link diatas). 

Tujuan dari adanya ebook-ebook ini, semua rekan trader bisa mulai trading dengan cara yang benar, dan mampu untuk memilih saham secara mandiri / otodidak (tidak bergantung pada trader lain), sehingga anda bisa mengetahui sendiri saham2 mana yang cocok untuk anda tradingkan. 
Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.