Ad Under Header

Ebook New Edition - Full Praktik Panduan Menemukan Saham Diskon

Membedakan saham turun yang sudah diskon dan berpotensi naik, dan membedakan saham turun yang masih downtrend adalah praktik trading saham yang selama ini masih sulit diterapkan oleh para trader. 

Maka dari itu, agar anda bisa membeli saham2 yang sudah diskon dan murah, saya menerbitkan update konten pada NEW EDITION EBOOK TRADING SAHAM. Seperti yang saya janjikan sebelumnya, ebook saham yang saya terbitkan di web Saham Gain ini, akan selalu saya update kontennya secara berkala, sehingga rekan-rekan bisa menambah pengetahuan dan praktik secara langsung tentang penerapan strategi trading riil di pasar saham, bukan hanya teori. 

Update ebook saham kali ini materinya sangat berbobot yaitu tentang: PRAKTIK MENEMUKAN SAHAM DISKON / SAHAM MURAH, melalui pendekatan analisa teknikal.

Dalam trading saham, anda mungkin sering membeli saham yang anda anggap sudah turun dan murah. Misalnya saham BBNI harganya 9.000. Kemudian BBNI harganya turun ke 8.800. Anda melihat bahwa saham BBNI harganya sudah turun banyak, kemudian anda beli di 8.800. Ternyata setelah BBNI dibeli, harganya masih turun lagi ke 8.400. Ketika BBNI berada di 8.400, BBNI baru bisa rebound. 

Kenapa hal ini sering terjadi? Kenapa saham-saham yang sudah turun yang anda beli, harganya masih turun lagi?  

"Jadi dalam hal apa suatu saham itu bisa dikatakan diskon / murah secara analisis teknikal?" 

"Bagaimana cara kita mengetahui saham yang harganya sudah diskon, dan sudah layak dibeli?" 

Maka dari itu, saya update materi ebook baru tentang cara menemukan saham yang sudah diskon melalui analisis teknikal. Karena salah satu prinsip trading saham adalah: Belilah saham yang murah / diskon, maka di ebook ini, saya akan memaparkan cara menganalisis dan mengetahui saham-saham yang sudah murah dan layak dibeli secara analisis teknikal, sehingga anda tidak terjebak membeli saham yang masih downtrend. 

Anda yang ingin bisa beli saham murah dan saham diskon, tapi masih belum mengetahui gimana caranya dan masih sering terjebak, selamat anda sudah bisa mendapatkan materinya + disertai dengan praktik langsung. 

Materi ebook ini saya lengkapi dengan FULL PRAKTIK yang sudah saya tradingkan sendiri (dan nanti juga saya paparkan saham-saham yang saya beli sendiri menggunakan strategi mencari saham diskon). Jadi ebook ini bukan cuma berisi teori, dan mungkin pendekatan praktik ini belum anda temukan di toko buku manapun.

Anda bisa lihat review ebooknya disini: Ebook Trading Saham Pemula - Expert. 

Berikut covernya: 


Total ebook adalah 427 halaman, ebook full warna dan menggunakan Bahasa Indonesia, disertai praktik trading dan analisis teknikal. 

Review dan detail ebook lengkap bisa anda lihat di link berikut yang sudah saya pernah saya bahas sebelumnya: Buku Saham. 

Dalam satu paket ebook, anda akan mendapatkan materi komplit. Kalau biasanya anda membeli buku / ebook dalam materi yang terpisah-pisah, di ebook ini saya menjadikannya satu paket dan selalu saya update.   

EBOOK GRATIS BAGI YANG PERNAH MEMBELI 

Seperti yang saya tuliskan sebelumnya, anda bisa dapatkan ebook gratis bagi anda yang sudah pernah membeli ebooknya. Jadi setiap kali saya melakukan update new edition ebook, anda bisa memperoleh ebooknya, tidak perlu membeli lagi. Gimana cara dapat new editionnya? Anda hanya perlu request alamat email yang sebelumnya anda gunakan (saat membeli ebook) ke salah satu opsi dibawah ini: 

1. WA saya: 087859520042
2. Email: suksesbelajarsaham@gmail.com
3. Facebook Saya: Facebook Belajar Saham

Bagi anda yang belum memiliki dan ingin memesan ebook saham untuk praktik trading, berikut cara pemesanan ebook trading dan belajar saham Pemula - Expert: 

1. Pembayaran dilakukan melalui transfer via bank lokal (BCA atau BRI)
- BCA = 440 - 1315378
- BRI = 0172 - 01 - 044985 - 50 - 8
Atas nama: El Hezekiah Sabbat
Harga Ebook = Rp145.000

2. Setelah anda bisa konfirmasi melalui email suksesbelajarsaham@gmail.com atau melalui WA saya: 087859520042. 

3. Ebook akan saya kirimkan melalui email anda. Ebook bisa dibuka di laptop, PC dan smartphone.

Layanan tambahan ebook:

1. Konsultasi gratis

Anda yang sudah memiliki ebooknya, anda bisa konsultasi gratis dengan saya. Anda bisa lihat detailnya disini: Konsultasi Saham Gratis. 

2. Anda akan mendapatkan free software saham untuk melakukan analisa teknikal lengkap, mulai dari indikator, candlestick yang sering digunakan di pasar saham. 

3. Anda bisa mendapatkan free update ebook bagi yang sudah pernah membeli ebooknya.

TESTIMONIAL SAHAM DISKON

Banyak rekan trader yang sudah menerapkan sendiri praktik2 mencari saham diskon, dan menerapkan secara langsung perbedaan saham diskon dan saham yang masih downtrend. Beberapa testimonial rekan2 bisa anda lihat dibawah ini: 


Thanks untuk tips saham diskon nya. Biaya beli ebook nya ketutup, bahkan sisa banyak

Ebook yang dapat saya sarankan untuk dimiliki. Saya mendapatkan manfaatnya, salah satunya untuk mendapatkan saham diskon (testimonial rekan trader dari grup FB)..

Terima kasih ilmunya saham diskon. Saya mantap buy ICBP

Sejauh ini saya sudah bisa menerapkan saham diskon dari buku Pak Heze. Terima kasih ilmunya pak

Jadi anda yang sering terjebak membeli saham, yang anda pikir saham tersebut sudah rendah, ternyata masih turun lagi. Anda bisa mempraktikkan bagaimana menerapkan saham diskon yang mudah naik dalam jangka pendek di Update Ebook Saham yang saya terbitkan.  
Tags:
Buku
Top ad
Middle Ad 1
Parallax Ad
Middle Ad 2
Bottom Ad
Link copied to clipboard.